Kamis, 14 Januari 2010

dikira copet

Bismillahirrahmanirrahim

Saya mau cerita lagi nih
Pengalaman menggelikan
kalau ga mau dibilang konyol hehe

Dari dulu kuliah saya adalah anker (anak kereta).
Dari dulu sampai sekarang naik kereta jabotabek masih tetap jadi favorit saya
Karena anti macet walau masih suka telat jadwal hee

Sebagai anker senior hehe
Maka saya sdh hapal sekali gerak-gerik
Penghuni setia kereta lainnya yg merugikan
Yaitu copet
Salah satu ciri2nya si copet ini senang sekali naik kereta yang penuh, dan naiknya dibagian akhir penumpang, dan biasanya saat naik dia beraksi mengedarkan tangan dan jemarinya ke tas,saku celana, saku baju dr target korban

Nah dulu zaman kuliah
Saya beberapa kali bisa berhasil menggagalkan
Aksi si copet yang akan beraksi
Caranya? Yah saya bilang aja
: eh pak jangannn *dengan intonasi kencang*Pas si copet kepapasan sedang berusaha merogoh kantong belakang seorg bapak yg naik kereta

Alhasil saya mendapat pelototan tajam si copet
Hehe sebodo amat yang penting gagal aksinya

Oya biasanya nih copet beraksi di stasiun manggarai dan tebet
Di lain waktu, saya jg pernah menegur seorang copet lagi di stasiun tebet dan hasilnya adl saya dimaki-maki sama si copet
Yang ada waktu itu saya cuma bilang: yeee bapak, ga bolehhh tauuu

Nah nah beberapa waktu lalu
waktu saya naik kereta dengan adik saya distasiun tebet
Ada seorang pemuda yg saat masuk kereta yang penuh
Eh tangannya langsung beraksi di pinggang seorang gadis baya
Langsung dong reflek saya cegah seperti dulu
Saya tarik tangan pemuda itu dan sambil bilang: eh eh gak boleeehhh

Ternyata oh ternyata..
Dia bilang apaan sihhhh
Eh hoalah baru sadar saya kalau
Si pemuda tadi, si mas mas tadi
Ternyata bukan copeeett
Hehe ternyata dia adl
temannya si gadis tadi
Dan tangannya itu bukan mau nyopet
Tapi untuk memeluk pinggang si gadiss
Ya ampuuuuunnnn
Salah yaaa

Langsung deh saya minta maaf;
Eh maaf ya mas, saya kirain copet
Xixixixi

Adik saya yang ada di sebelah saya
Ketawa geliiii banget
Saya juga jadi malu
Tapi juga ga bisa menahan rasa gelii
Pingin ketawa jelas hehehe

32 komentar:

  1. dikau masih dapet pahala jeng, kalo tu bedua bukan muhrim... :D

    BalasHapus
  2. Hehehe...
    Bener tuh mbak, ga boleh megang2 yg bukan muhrim nya

    BalasHapus
  3. hahahaahahahah ...
    udah reflek sih ya Ci hahaahah ..
    ngikik2 deh gue hahaahah (eh ini mah ngakak ya)

    BalasHapus
  4. Buuund hahahahaha...
    Gpp itu waspada namanya...
    Sama dong, eke jg anker, wlp ga anker2 bgt hahaha ^^

    BalasHapus
  5. Xixixixixi..
    bukan saya kan bunda cowoknya.. ^^?

    BalasHapus
  6. Hahaha lg ngbayang wajahny cici niy, eh knp ga d lanjut ci, "eh..eh..ga boleh klo blm nikah", dijamin tuh orang bakal snewen berat hihi..

    BalasHapus
  7. Hehehe Musuhnya para copet ternyata :)

    BalasHapus
  8. =))
    kocak abis...
    kasian si pemuda, tampangnya disamakan ama si P ;p

    BalasHapus
  9. Koreksi istilah dikit ah, terutama yg pake kata "muhrim", muhrim itu artinya orang yg sedang ihram, sedangkan yg dimaksud itu terwakili dg kata "mahrom"

    BalasHapus
  10. tapi bener juga kok..jangannn..jangan megang2 kalo blm jadi istrinya donk ah..kakakak...bunda..bunda...

    BalasHapus
  11. kalau lihat copet sih aku sering banget bun,tapi enga berani negur soalnya mereka tuh bergerombol 5 sampai 7 orang

    BalasHapus
  12. ih, khan tetep gak boleh tuh...khan cuman temennya aja :-)

    BalasHapus
  13. alhamdulillaah kalau masih dapat pahala ^^

    BalasHapus
  14. iya ya masih muda gitu kayaknya sih belom nikah *kayaknya:P*

    BalasHapus
  15. iyaaa mba ilna, nih aku bener2 reflek kalo liat orang mepet-mepet di kereta, hehehe

    BalasHapus
  16. wahhh fir, sama-sama anker yaaa kita *toss deh ah*=)

    BalasHapus
  17. wah saya gak sempet nanya namanya kayaknya sih namanya ario, tapi pake "i" ga pake "y" hehe

    BalasHapus
  18. hahaha rin, muka ku sih biasa ajeh, muka tuh cowok sewot abisss xixixixi

    BalasHapus
  19. bahasa halusnya waspada maaaaaa, hehe, habis kalo husnudzon di kereta ekonomi bisa parah akibatnyaa hehe

    BalasHapus
  20. hihihihi, iyaa ya kasian, si mas tadi disamain sama c***t *habis gimana ma, mepet-mepet di kereta*xexe maaf yah mas sekali lagih

    BalasHapus
  21. yoiii maaaa, copet harus kita cegahhhh......

    BalasHapus
  22. wah, trmksh koreksiannya ya pak, jadi yang betul "mahram" yaaa bukan "muhrim"

    BalasHapus
  23. hehehehe iya, enak aja belom sah, pegang2 anak gadis orang *ga boleeeh donk yaa*

    BalasHapus
  24. iya maaa, kalo di kereta, tekad kita untuk negur copet lebih besar karena penumpangnya buanyaaak, jadi copet insya Allah takut, karena kalau dia nekat, bisa fatal dikeroyokin, tapi kalo di mikrolet bisa jadi dari semua penumpang yang bukan copet cuma kita sendiri yaa, nah itu maah prioitas keselamatan kita dulu deh yaa

    BalasHapus
  25. iya dunk ga boleh begitu biar bukan copet yaaa bunnn :)

    BalasHapus
  26. belum anker sejati berarti mbak :P

    BalasHapus
  27. hehe iya, belum sejati, dah mulai hilang feelingnya xexe

    BalasHapus
  28. hi..hi..jadi ingat jaman dulu klo lagi jalan sama Cici ni....:)

    BalasHapus
  29. iya ammah, yuks naik kereta lagi *kereta sini kan hibah dari jepang tuh Ammah, kereta bekass hiks, tapi masih bagus dibanding kereta asli sini=)*

    BalasHapus
  30. huahahaha.. kali ini bunda salah sasaran :))

    BalasHapus
  31. iya salah sasaran *maklum dah ga intens lagi naik keretanyah, hehe dulu zaman kuliat tiap hari, jadi feelingnya kuat ke copet, loh? hehe*

    BalasHapus